free site stat Viral Tabung Kosong Berujung Maut Di Medan Inilah kronologi serta Klarifikasi Pihak Rumah Sakit - DALBAS.COM

Viral Tabung Kosong Berujung Maut Di Medan Inilah kronologi serta Klarifikasi Pihak Rumah Sakit

dalbas.com-Helo sobat dalbas, berjumpa kembali bersama admin. Admin kali ini akan memberikan hal menarik mengenai Viral Tabung Kosong Berujung Maut Di Medan. Dimana berita ini sedang menjadi iral dijejaring media sosial.

Berita hangat datang dari ulah seorang lelaki di Medan, yang dimana lelaki tersebut mengamuk dalam sebuah rekaman video yang saat ini menjadi viral di media sosial.

Kemarahan lelaki tersebut dipicu karena berkaitan dengan pelakuan yang diduga tak pantas dari pihak tenaga medis disebuah salah satu rumah sakit yang berada di kota itu.

Diduga akibat diberi tabung oksigen kosong, seorang wanita paruh baya meninggal dunia di rumah sakit. Terungkap begini kronologis sekaligus klarifikasi pihak rumah sakit yang dituding lalai menangani pasien.

Read :  Wallpaper Jomblo Anime Keren yang Buat Baper

Dalam video viral yang beredar pada saat ini, terlihat keluarga menangisi ibu mereka yang meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Medan.

Dikutip dari https://pop.grid.id/ Saat meninggal, ibu tersebut masih menggunakan selang oksigen di hidung dan mulutnya. Dengan histeris, perekam video menunjukkan tabung oksigen yang diberikan perawat rumah sakit yang menurutnya kosong.

“Tabung kosong ini, tabung kosong. Gak ada isinya, gak ada tekanan,” teriak anak korban.

Kemudian, anak korban menunjuk-nunjuk sang suster yang diduga telah memberikan tabung oksigen kosong tersebut.

“Nih, nih dia yang buat. Gak diperiksa tah? Buka kau, buka tuh masker. Gak usah malu kau” tegas anak korban.

Dicecar seperti itu, perawat itu tiba-tiba jatuh pingsan hingga harus dipapah perawat lain ke luar ruangan. Dicecar seperti itu, perawat itu tiba-tiba jatuh pingsan hingga harus dipapah perawat lain ke luar ruangan.

Read :  Google Meet adalah ? Berikut Penjelasan Cara Menggunakan Google Meet

Sementara sang anak masih histeris dan mengamuk menyalahkan para perawat atas kondisi ibunya yang memprihatinkan.

Usut punya usut, kejadian itu terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Kota Medan. Kemudian Humas RSUD Pirngadi Kota Medan, Edison pun membenarkan kejadian itu terjadi di rumah sakitnya.

Dijelaskan Edison, pasien viral tersebut berinisial K berusia 59 tahun dan dirawat sejak 19 Mei 2021. Pasien didiagnosa menderita komplikasi penyakit infeksi paru-paru ddan diabetes gangrene. Saat kejadian, pasien mengalami sesak dan akan dipindahkan ke ICU namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Namun Edison membantah jika tabung oksigen yang diberikan pada pasien dalam kondisi kosong dan memastikan jika masih terisi.

Read :  Hati-hati Inilah Bahaya Buah Salak Jika Dimakan Saat Kondisi Seperti Ini

Dilansir dari Kompas.com, pihak rumah sakit sudah melaporkan penggunggah video tersebut ke ke Polrestabes Medan karena keberatan konten yang ada di dalamnya. Namun tak dijelaskan bagian mana dari konten tersebut yang mereka permasalahkan.

Penutup

Demikianlah info yang dapat admin sampaikan mengenai Viral Tabung Kosong Berujung Maut Di Medan Inilah kronologi serta Klarifikasi Pihak Rumah Sakit.

Semoga info ini dapat bermanfaat bagi sobat yang telah membaca dan mengunjungi dalbas.com. Sobat setia dalbas.com jangan lupa untuk mampir, karena Kami akan memberikan yang terbaik untuk sobat semua.

Recommended For You

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *