free site stat Viral Istri Sah yang Tengah Hamil Gerebek Suaminya Lagi Berduaan - DALBAS.COM

Viral Istri Sah yang Tengah Hamil Gerebek Suaminya Lagi Berduaan

Dalbas|| Viral Istri Sah yang Tengah Hamil Gerebek Suaminya Lagi Berduaan dengan Selingkuhannya dikamar. Belum lama ini beredar video viral yang memperlihatkan sorang istri sah gerebek suaminya yang tengah tengah berduaan dengan seorang wanita diduga selingkuhannya.

Diketahui, suaminya tersebut bekerja sebagai pramugara dan diduga berselingkuh dengan sesama rekannya yang juga berprofesi sebagai pramugari. Didiuga keduanya bekerja di maskapai penerbangan terkenal di Indonesia, yaitu Lion Air.

Hal itu terlihat dari sebuah foto yang tersimpan dalam dompet suami dari istri sah yang tengah hamil tersebut. Adapun rekaman video tersebut terlihat dari akun @sintadearfianii dan kemudian dibagikan ulang oleh akun istagram gosip lambe_turah pada Kamis, 22 Juli 2021 malam.

Read :  Dua Aplikasi Canggih Untuk Sadap Whatsapp, Bisa memantau chat pacarmu!

“Yang lagi rame nehhh gaess,” tulis caption akun instagram @lambe_turah tersebut dikutip, Jumat, 23 Juli 2021.

Dalam video tersebut, si suami terlihat terdiam saat istrinya menggerebek dirinya yang tengah berduaan dirumahnya tersebut.

Merekapun tampak tak berkutik saat sang istri sahnya memergokinya lagi berada di kamar, Bahakan si wanita selingkuhannya itu tapak tidak mau keluar dan lebih memilih bersembunyi di balik pintu.

Istri syah tampak meluapkan emosinya ketika menggerebek sang suami yang lagi berselingkuh tersebut meski kondisinya dalam keadaan hamil. “Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil!,” teriak sang istri sah.

Meski demikian, seruaminya tersebut tampak seperti melindungi dari dari amarah istrinya dengan menghalangi pintu agar istrinya tidak masuk kedalam kamar.

Read :  Banyak sekali Sentimen Positif Bagi Bitcoin Mulai Dari Amerika Tengah Hingga Ukraina

Kejadian itu diduga bermula saat sang istri sah yang curiga dengan kondisi rumah yang tak kunjung dibuka oleh suaminya selama 20 menit.

Setelah pintu terbuka, kecurigaan sang istri sah itu pun terbukti, ia menemukan selingkuhan suaminya berada di kamar belakang yang biasanya digunakan untuk beribadah.

Meski telah tangkap basah, sang suami masih bersikukuh jika ia tidak berselang dengan wanita pramugari tersebut. Ketegangan pun kian memanas hingga akhirnya sejumlah tetangga berdatangan termasuk ketua RT dan RW setempat.

Hingga akhirnya, Keduanya kemudian keluar dari rumah dengan menunduk malu. Istri sah lantas meminta RT dan RW setempat untuk membuat laporan, agar keduanya dapat dilaporkan ke maskapai Lion Air.

Read :  Air Kelapa Hijau Memiliki Banyak Manfaat

Video itu pun langsung viral dan dibajiri beragam komentar dari para netizen yang juga merasa geram atas aksi peselingkuh yang dilakukan suaminya tersebut. Komentar dukungan pun mengalir dari para netizen untuk sang istri sah yang tengah hamil tersebut.

Semoga menjadi bahan pelajaran untuk kita semua, untuk terhindar dari hal-hal seperti itu ya sob.

Recommended For You

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *