free site stat Viral, Video Dua Pelajar SMK di Bali Mesum di Gubuk, Polisi Buru Pemeran - DALBAS.COM

Viral, Video Dua Pelajar SMK di Bali Mesum di Gubuk, Polisi Buru Pemeran

dalbas.com– Halo Sobat semuanya bertemu lagi dengan admin yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Viral, Video Dua Pelajar SMK di Bali Mesum di Gubuk, Polisi Buru Pemeran. Cuplikan video yang memperlihatkan sepasang remaja sedang berbuat museum viral di dunia maya. Parahnya remaja perempuan dalam video itu terlihat menggunakan seragam olahraga bertuliskan SMK Negeri 1 Tampaksiring, sedangkan remaja pria terlihat menggunakan jaket.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ada dua cuplikan video yang beredar, yaitu video berdurasi 13 detik dan 6 detik. Kedua video itu menunjukkan aksi museum sepasang remaja di sebuah bale yang diduga merupakan sebuah bale bengong atau bale saka pat disebuah bangunan yang nampak terbengkalai, tetapi dari sudut pengambilan video yang berbeda. Ada yang dari jarak dekat dan ada yang dari jarak jauh. Video itu pun dengan cepat menyebar di media sosial, baik Facebook, Instagram maupun Tiktok semenjak Rabu sore (3/11). Berbagai komentar pun datang dari para netizen, bahkan banyak bermunculan foto-foto sebuah bangunan yang diduga merupakan lokasi dimana video itu direkam.

Terkait seragam olahraga SMK Negeri 1 Tampaksiring yang terlihat didalam video itu, pihak sekolah langsung melakukan rapat, Kamis (4/11). Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tampaksiring, I Nyoman Sujana. Ia menuturkan jika informasi mengenai video yang viral itu ia terima Rabu sore dari Waka Kesiswaan SMK Negeri 1 Tampaksiring. “Saya dapat kabar dari Waka Kesiswaan kalau dapat video dari masyarakat atau dari mana, yang isinya seperti ini (Menggunakan seragam olahraga SMK Negeri 1 Tampaksiring). Maka kami telusuri sore itu juga hingga jam 11 malam,” ujarnya saat ditemui di SMK Negeri 1 Tampaksiring.

Read :  111.90.l50.204 Video Full Bokeh 2021

Namun pihaknya belum bisa memastikan siapa remaja yang ada didalam video itu, termasuk belum bisa memastikan apakah benar remaja dalam video itu adalah siswa SMK Negeri 1 Tampaksiring atau bukan. “Kami langsung menggelar rapat tadi dengan bagian kesiswaan untuk menelusuri apakah benar anak ini siswa SMK Negeri 1 Tampaksiring atau bukan, bisa saja hanya pakaian seragamnya saja. Jadi ini masih berproses,” imbuhnya.

Ditambahkannya jika penelusuran juga dilakukan terhadap unggahan salah satu akun Facebook yang menyandingkan video itu dengan foto salah satu siswi SMK Negeri 1 Tampaksiring yang diduga merupakan oknum dalam video tersebut. Hanya saja menurutnya, siswi yang disandingkan itu bukanlah oknum didalam video viral itu. “Anak ini siswa kelas X dan kemarin dia praktek hingga jam 1 di sekolah dan menggunakan pakaian praktek bukan seragam olahraga. Lalu kejadian di video itu diduga di Banjar Apuh (Desa Sebatu, Tegallalang) kira-kira jam setengah 2. Jadi kecil kemungkinan jika anak ini adalah oknum dalam video tersebut,” beber Sujana.

Untuk itu, pihaknya akan memberikan pendampingan konseling kepada siswa yang fotonya telah terlanjur viral karena diduga merupakan oknum dalam video tersebut. “Supaya mereka tidak di-bully oleh netizen maupun di sekolah. Maka ini cepat kita tangani secara profesional dengan pendampingan konseling, jangan sampai kita menuduh mereka tanpa bukti,” sambungnya.

Read :  Video Nazwaft Twitter Yang Viral di Tiktok ininazwacviral/2

Hanya saja pihak sekolah masih akan memanggil sejumlah siswa untuk memastikan siapa orang didalam video itu. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan manajemen sekolah hingga wali kelas untuk fokus menelusuri siapa oknum dalam video itu. Tapi jika oknum didalam video bukan siswa SMK Negeri 1 Tampaksiring maka pihaknya akan melakukan klarifikasi. Sedangkan jika terbukti oknum di dalam video adalah benar siswanya, maka pihaknya akan melakukan pembinaan pada siswa itu dengan leading sektor terkait. “Cuma kalau untuk penyebar videonya kami rasa itu bukan ranah kami, ada pihak berwajib yang lebih berwenang. Sekarang kami fokus mencari siapa anak didalam video ini agar bisa menentukan langkah pada akhirnya,” tukasnya.

Sujana pun berharap orang tua siswa ikut mengawasi putra-putrinya diluar jam sekolah. Sebab siswa tidak full berkegiatan disekolah, apalagi dimasa pandemi ini siswa yang mengikuti PTM atau praktek dibagi dalam beberapa shift. “Disini total siswa ada 1.499 orang, PTM nya 50 %, yang di isi praktek. Dan ini pertama kali ada kejadian seperti ini, kami berharap orang tua bisa sama-sama mengawasi anaknya,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini mengatakan jika saat ini pihaknya masih mengumpulkan data terkait video viral itu dan juga akan mengkonfirmasi ke pihak sekolah. “Meskipun di video itu terlihat nama sekolah tapi kita harus kumpulkan terlebih dahulu data awalnya lalu kita konfirmasi ke sekolah bersangkutan,” tegasnya.

Read :  Kumpulan-Kumpulan Twitter Mama Teman dan Twitter Mama Liar 2020

Kendatipun demikian, pihaknya sudah mengetahui lokasi didalam video itu yaitu di wilayah Kecamatan Tegal lalang dan bukan di wilayah Tampaksiring. Menurutnya, oknum dalam video itu dapat dikenakan UU Pornografi dan penyebar video bisa dikenakan UU ITE. “jadi saat ini masih kami selidiki,” tandasnya.

Videonya dibawah ini.

Baca juga:

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Viral, Video Dua Pelajar SMK di Bali Mesum di Gubuk, Polisi Buru Pemeran. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada dalbas.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *