free site stat Video Dinar Candy Viral, Karena Memakai Bikini di Jalan Raya - DALBAS.COM

Video Dinar Candy Viral, Karena Memakai Bikini di Jalan Raya

Dalbas.com – Sobat Dalbas dimanapun kalian berada, baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan viralnya Video Dinar Candy Viral, Karena Memakai Bikini di Jalan Raya. Kini video tersebut, telah viral diberbagai media sosial seperti, Youtube, Tiktok, Instagram, Twitter, dan media sosial lainnya.

Usust punya usut, ternyata Dinar Candy tengah melakukan aksi protes terhadap keputusan pemerintah untuk memperpanjang PPKM. Untuk aksi protesnya pastinya banyak masyarakat yang mendukung, namun tidak dengan berpakaian bikini seperti itu.

Dalam sebuah video yang kini telah beredar luas, terlihat Dinar Candy memegang sebuah poster yang menolak perpanjangan PPKM dengan mengenakan bikini berdiri di pinggir jalan raya. Diketahui Dinar Candy melakukan aksinya tersebut di Jalan Raya Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Read :  Novel Pelakor Clarissa Karya Ri Chi Rich Full Episode

Beragam hujatan terhadap video tersebutpun kini menghiasi setiap kolom komentar video tersebut. Aksi yang dilakukan oleh Dinar Candy tersebut banyak disayangkan oleh netizen, terlebih ditempat aksi Dinar Candy melakukan aksi tersebut, sangat dekat dengan lokasi perumahan Anak Yatim Piatu.

Video Viral Dinar Candy

PPKM memang telah banyak menghambat setiap rutinitas masyarakat Indonesia khususnya, beragam aksi penolakanpun banyak dilakukan oleh berbagai pihak, ada yang hanya menyampaikannya di media sosial, ada pula yang langsung turun kejalanan.

Kesengsaraan akibat PPKM pun banyak dirasakan oleh semua lapisan warga masyarakat, namun yang disayangkan oleh warganet terhadap aksi Dinar Candy tersebut ialah, cara berpakaiannya, bukan atas aksi protesnya.

Read :  Lima Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya Yang Terdaftar Resmi di OJK

Kini video Dinar Candy pun banyak mendapatkan tanggapan yang beragam. Setres, parah, serta hujatan-hujatan lainnya banyak terselip di setiap video yang telah banyak di posting diberbagai media tersebut.

Bagaimana menurut anda, parahkah, atau sangat parahkah,? silahkan sampaikan pendapat kalian dikolom komentar yang telah admin siapkan.

Baca Juga :

Entah hanya untuk menaikan popularitas saja, entah hanya mencari sensasi semata, entah emang setres beneran, yang pasti admin juga tidak tahu, jadi entahlah apa yang ada di benak itu artis.

Read :  Zara Adhisty dan Okin Viral Twitter

Sebagai publik pigur, harusnya Dinar Candy harus lebih rasional dalam mengambil setiap keputusan. Namun hari selasa kemarin, ia telah melakukan aksi yang banyak disayangkan oleh netizen.

Akhir Kata

Sebagai masyarakat kecil, tak satupun yang setuju dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan perpanjangan PPKM tersebut, namun sebagai masyarakat kecil pula, baiknya menyikapi hal ini secara rasional.

Terlepas dari Video Dinar Candy Viral, Karena Memakai Bikini di Jalan Raya, semoaga PPKM ini cepat berlalu, dan semoga pemerintah mengambil keputusan atau kebijakan yang lebih menguntungkan rakyatnya.

Recommended For You

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *