free site stat Tiktok Awards Nia Ramadhani - DALBAS.COM

Tiktok Awards Nia Ramadhani

Dalbas.com|| Hallo sahabat dalbas kembali lagi sama admin disini admin akan membahas tentang Tiktok Awards Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap oleh polisi karena penyalahgunaan narkoba, Ditengah hebohnya berita tersebut, video lama Nia ketika menjadi host Tiktok Awardss bersama Rafi Ahmad kini menjadi sorotan.

Kala itu, sewaktu Nia ramadhani memandu acara, Nia banyak membicarakan hal-hal yang tidak jelas alias ngelantur.

Awalnya Raffi Ahmad mengajak Nia Ramadhani untuk menyapa tamu-tamu penting di acara Tiktok Awards namun Nia Ramadhani tidak bisa menyebutkan nama-nama tamu itu dengan benar.

Melihat Nia terbata-bata, akhirnya Raffi Ahmad mengambil alih panggung dan Raffi menyebutkan tamu-tamu penting seperti Sandiaga Uno sampai Hary Tanoesoedibjo.

Read :  Pendaftaran Fmotm 2021 Telah Dibuka Begini Cara Daftarnya

Selain itu, Nia Ramadhani juga tampak marah kepada Raffi Ahmad karena Raffi selalu berbicara diatas panggung ” Ih dia terus deh yang bagian ngomong.” Ucap Nia Ramadhani.

Disaat Raffi Ahmad sedang menjelaskan acara itu, Aktris berusia 31 tahun itu juga sempat menghentikan pembicaraan Raffi.

Kala itu Nia mengaku tidak bisa membaca prompter dikarenakan matanya minus.

“Eh, stop yah stop, Gue pengen jujur,. Gue tuh minus, makannya gue enggak bisa kalo di suruh baca ini,gue mau ngasih tau aja kalo misalkan gue enggak mau baca elu aja yang baca. Gue pengen jadi apa adanya aja, yang tadi disini aja, gue enggak tau,” Ucap Nia Ramadhani.

Read :  cara daftar dan cek penerima blt umkm beserta panduan cairkan dananya tanpa antre?

Saat itu Nia Ramadhani dihujat habis-habisan oleh netizen, sementara Raffi Ahmad kala itu menuai banyak pujian karena Nia bekerja Prrofesional dan berusaha keras untuk menyelamatkan acara tersebut.

Terlepas dari permasalahannya diatas panggung, Nia mengakui bahwa Raffi Ahmad menutupi kesalahannyya.

Setelah kabar Nia Ramadhani ditangkap oleh polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba, banyak Netizen yang kembali berkomentar atas video tersebut

Netizen menganggap Nia Ramadhani sedang nge-flay ketika membawakan acara Tiktok Awards tersebut.

“Akhirnya keciduk, sekarang semuanya jelas,” tulis netizen ada juga yang berkomentar “Tidak salah ngomomongnya ngelantur ternyata narcoboy,” dan masih banyak lagi komentar netizen.

Sampai saat ini Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie masih menjalani pemeriksaan di polres Metro Jakarta Pusat.

Read :  Japanese Film Bokeh Museum Mp4 Link Full No Sensor

Akhir kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan tentang Tiktok Awards Nia Ramadhani semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kamu.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai Jangan lupa untuk terus kunjungi Dalbas.com agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

Recommended For You

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *