free site stat Seleb Tiktok Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Inilah Dampaknya - DALBAS.COM

Seleb Tiktok Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Inilah Dampaknya

Dalbas.com-Helo sobat dalbas, berjumpa kembali bersama admin. Admin kali ini akan memberikan info menarik mengenai hal yang berbau viral dan banyak diburu pengguna internet serta menjadi kata kunci dimesin pencarian Google mengenai Seleb Tiktok Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Inilah Dampaknya.

Saat ini Judul yang akan admin pada pertemuan kali ini sedang ramai dalam pencarian hangat mengenai di mesin pencarian Google. Pasti sobat merasa bingung mengapa saat ini judul tersebut sedang menjadi buah bibir dikalangan warganet? Untuk menjawab rasa penasaran sobat, admin akan mengulasnya untuk sobat setia dalbas. Maka dari itu yuk simak terus penjelasan dibawah ini.

Untuk sobat dalbas yang masih mungkin bertanya-tanya dan menjadi penasaran, mengenai seleb tiktok tersebut yang kabarnya sampai saat ini menjadi pencarian hangat oleh warga maya. Maka dari itu admin akan memberikan infonya untuk sobat semua yang sayang untuk sobat lewatkan.

Read :  Link Baca Novel Pelakor Clarissa Dan Rafael

Akhir-akhir ini memang Julia Eka Putri nama dari seleb tiktok memang sedang menjadi sorotan warga maya khususnya pengguna tiktok sendiri dikarenakan sensasi yan diberikan seleb tiktok cantik tersebut mengenai tingkahnya baru-baru ini yakni mengadakan pesta meriah ultahnya dikala PPKM level 4 di Bekasi.

Ulang tahunnya yang ke 18 tahun tersebut yang diadakan secara meriah memancing konflik, dikarenakan pestanya tersebut diadakan saat upaya pencegahan virus corona PPKM. Sehingga dengan adanya pesta tersebut memancing datangnya pihak dari kepolisian Polres Metro Bekasi.

seleb tiktok yang merayakan ulang tahun Didatangi Polisi

Pemanggilan tersebut dikarenakan tersebarnya video yang memperlihatkan meriahnya pesta ulang tahun julia sang seleb tiktok yang ke 18 tahun yang diadakan di sebuah hotel di kota Bekasi.

Julia bersama kuasa hukumnya, Gusjoy Setiawan, langsung memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota pada Selasa (27/7/2021) sore. “Kami memenuhi panggilan kepolisian dan klarifikasi. Karena klien kami taat hukum,” kata Gusjoy, melansir Warta Kota News.

Read :  Asuransi Mobil Terbaik 2021 Jangan Sampai Salah Pilih

Ia mengungkapkan, kebetulan hari ulang tahun kliennya yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2021, merupakan masa transisi perpanjangan PPKM darurat menjadi level 4. “Lalu yang perlu diketahui, klien saya ini sebenarnya enggak tahu kalau diperpanjang PPKM-nya.

Tahunya tanggal 20 Juli itu terakhir PPKM darurat. Jadi klien saya tidak tahu,” kata Gusjoy. Gusjoy beralasan bahwa kliennya tidak mengetahui sistem secara mendalam yang diterapkan pada masa PPKM level 4, yang melarang setiap orang untuk menggelar acara apa pun di ruang tertutup.

“Klien kami ini sadar, bahwa sekarang pandemi. Tapi kalau berbicara aturan Undang-Undang, sistem PPKM bagaimana, ya enggak tahu. Karena umurnya mereka masih muda. Masih 18 tahun dan baru lulus SMA,” ujar Gusjoy. Gusjoy mengeklaim bahwa kliennya tak ada niat memviralkan acara tersebut lantaran tak ada satu pun video mengenai acara itu yang diunggah melalui akun media sosial pribadi, baik di TikTok maupun Instagram.

Read :  Laptop 3 Jutaan Terbaik 2021, Spesifikasi dan Hrga Murah Tapi Tidak Murahan

“Intinya kami tidak punya niat mau bikin resah. Karena acara tersebut pada tanggal 21 Juli bukan berniat mau buat konten, tapi acara tasyakuran ulang tahun Juy. Kami sampaikan sekarang belum pernah melakukan uploading kegiatan di sana juga. Apalagi kegiatan untuk bikin konten. Itu kan viral karena mungkin undangan yang video-in. Jadi kami enggak tahu,” ujarnya.

Pamer Pesta Ulang Tahun Saat PPKM, Publik Tuntut Satgas Covid Tindak Tegas Seleb  Tiktok Juy Putri

Penutup

Itulah yang dapat admin sampaikan pada perjumpaan kali ini mengenai Seleb Tiktok Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Inilah Dampaknya. Semoga apa yang admin sampaikan memiliki manfaat untuk sobat dalbas yang telah membaca dan mengunjungi dalbas.com. Serta jangan lupa untuk mampir kembali karena kami akan selalu memberikan info menarik lainnya yang saynag jika sobat lewatkan.

Recommended For You

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *