free site stat Polisi Tangkap Perekam dan Penyebar Video Mesum Pelajar SMA Lahat - DALBAS.COM

Polisi Tangkap Perekam dan Penyebar Video Mesum Pelajar SMA Lahat

Warga Kabupaten Lahat geger dengan dua buah video mesum sepasang kekasih yang notabene adalah pelajar di SMA Negeri 1 di Kabupaten Lahat, Sumsel.

Kedua video yang berdurasi masing-masing 32 detik dan 24 detik tersebut ini pun viral bak virus di media sosial dan memicu geger netizen. Dikarenakan mereka laksanakan aksi mesum itu masih dengan balutan seragam sekolah.

Didalam video itu tampak dua pelajar tengah lakukan perbuatan mesum di di dalam suatu toilet suatu tempat tinggal kosong. Di duga berlokasi lingkungan Gunung Gajah.

Tentang perbuatannya, sepasang remaja itu kini udah di amankan dan tengah di periksa berkaitan perbuatannya.

Menurut pihak sekolah, kedua pemeran video tersebut udah mengakui perbuatan mereka dan udah di keluarkan berasal dari sekolah. Keduanya udah di kembalikan kepada pihak keluarga gara-gara lakukan pelanggaran berat.

Read :  Viral..!!Gadis Bule Cantik Yang Menikah Dengan Pria Lombok

Polisi udah meminta keterangan berasal dari dua siswa yang direkam di dalam video itu. Saat perekam video yang belum di umumkan identitasnya udah di tahan.

Didalam keterangan lewat pesan singkat, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono menjelaskan bahwa pelaku perekam dan penyebar video berinisial R yang notabene adalah teman pemeran pria akan di jerat dengan pasal UU Ite.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK mengatakan bahwa penyebar video mesum pelajar SMA Negeri 1 Lahat udah di tangkap.

Mantan Kasubdit Tipiter Krimsus Polda Sumsel ini mengatakan, berdasarkan penyelidikan, kedua sejoli itu mengaku telah laksanakan interaksi intim di lokasi itu bukan baru kali ini.

Read :  HP Ram 6gb Dibawah 2 Juta Edisi Juni 2021

Keduanya mengaku telah enam kali melaksanakan interaksi badan di lokasi yang mirip. Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi H Barnawi menjelaskan penyebar dan perekam video itu adalah teman pemeran pria.

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *