free site stat Pertukaran Aset Crypto Penting Bagi Perlindungan Konsumen - DALBAS.COM

Pertukaran Aset Crypto Penting Bagi Perlindungan Konsumen

Pertukaran aset Crypto penting bagi perlindungan konsumen

Legalitas hukum adalah salah satu poin yang sangat di perhatikan kepentingan mengenai pertanyaan dari pertukaran aset Crypto. Menjawab pertanyaan, acara webinar diadakan berjudul “Aspek Hukum Cryptocurrence Exchange dan Perlindungan Hukum Terhadap Konsumen” baru-baru ini.

Webinar itu salah satu upaya pendidikan masyarakat yang lebih luas atas aset kriptografi sambil membahas pelatihan darurat dari pertukaran aset Crypto, direncanakan akan selesai kemudian oleh Departemen Indonesia Perdagangan Indonesia Kementerian. Oleh bappeti pada akhir 2021.

aset kripto memiliki makna dalam industri keuangan global, meskipun tidak diklasifikasikan sebagai mata uang resmi. Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Jerry Sambuaga, yang salah satu pembicara dari webinar kempis ini, aset Crypto menempati posisi delapan dalam kategori produk yang paling populer di dunia.

Read :  Apa Yang Dimaksud Kredit Investasi Itu? Simak Informasinya

nilai transaksi aset Crypto telah mengumpulkan miliaran miliaran rupee dari Rupiah, 1,7 miliar rupee sehari untuk $ 370 triliun per bulan.

Jerry berharap bahwa sirkulasi penjualan aset Crypto di Indonesia dapat tumbuh secara besar-besaran. Tidak hanya melakukan ini, ia juga menyoroti rencana dengan Bappebti pada pembentukan pertukaran aset Crypto dan mendorong pertumbuhan crypto transaksi yang lebih dijamin.

 

2 dari 3 halaman
Masalah Umum
Sementara itu, praktisi aset Crypto, Rob Raffael Cardinal menjelaskan beberapa masalah umum yang sering terjadi dalam transaksi digital. Antara lain, pameran minimum, pengaturan yang belum pernah kaku dan rinci dan batas-batas ide-ide umum dari masyarakat umum.

Ini, menurut Rob, dapat menyebabkan “ide-ide palsu pada aset kripto”. Rob juga menekankan pentingnya peran para pemangku kepentingan, khususnya Kementerian Perdagangan Indonesia.

Read :  Enam Situs Cloud Mining Terbaik dan Terpercaya Untuk Nambang Bitcoin

 

3 dari 3 halaman
Proyeksi jangka panjang
Kemudian, lain
David Komunitas Konsumen untuk bermain perspektif konsumen dibahas dalam rencana transaksi, termasuk transaksi digital pada aset Crypto.

Tidak terbatas pada peraturan, David merasa harus ada proyeksi jangka panjang untuk pengembangan iklim perdagangan nasional dan itu.

proyeksi, kata David, “ia harus mempertemukan kepentingan aktor dan konsumen perusahaan untuk meminimalkan potensi kerugian konsumen.

Berkenaan dengan COO TOKOCRYPTO, TEGUH KURNIAWAN HARMANDA disorot optimisme ini dalam konteks “Menyambut Lebih Transaksi Advanced Digital”.

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *