free site stat Lima Daftar Aplikasi Belanja Online Terbaik Dan Bagus di Indonesia - DALBAS.COM

Lima Daftar Aplikasi Belanja Online Terbaik Dan Bagus di Indonesia

dalbas.com– Halo Sobat semuanya bertemu lagi dengan admin yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Lima Daftar Aplikasi Belanja Online Terbaik Dan Bagus di Indonesia. Di zaman modern seperti sekarang, belanja online sudah menjadi hal yang sangat membantu kegiatan kita semua setiap hari.

Selain itu, ketika Kamu tidak dapat meninggalkan rumah ketika pandemi Covid 19 seperti hari ini, menggunakan aplikasi toko online dan kurir instan bisa menyelamatkan Kamu untuk menjaga persediaan makanan dirumah atau untuk mencukupi kebutuhan belanja lainnya.

Belanja online bukan tanpa kelemahan sama sekali. Satu kelemahan belanja online cenderung penipuan. Karena kita tidak berhadapan langsung dengan penjual, maka Kamu berkewajiban untuk tetap waspada.

Terutama jika Kamu melakukan transaksi beli dan jual secara online melalui kios yang tidak dipercaya yang tidak mempunyai sistem pembayaran Rekber.

Misalnya jika Kamu berbelanja lewat media sosial seperti Instagram atau Facebook dengan orang-orang yang tidak Kamu kenal dan menggunakan sistem pembayaran secara langsung transfer ke akun penjual, maka ini sangat berbahaya dan berisiko dibodohi.

1. Tokopedia

Walaupun Kamu belum pernah mengirim online sama sekali, tentu Kamu sudah tahu aplikasi toko online yang satu ini. Karena Tokopedia adalah salah satu toko online paling terkenal dan terbesar di Indonesia.

Read :  X8 Speeder Versi Terbaru APK

Tokopedia sudah beroperasi semenjak 2009, yang berarti bahwa lebih dari satu dasawarsa aplikasi belanja online menyajikan orang Indonesia. Tidak heran aplikasi yang dibuat oleh William Tanuwijaya adalah salah satu aplikasi e-commerce paling tepercaya karena sampai sekarang belum ada persoalan penipuan yang melibatkan perusahaan secara langsung.

Secara alami, itu berjalan, karena tokopedia selalu menggunakani fitur akun bersama untuk setiap transaksi yang dilakukan sekecil jumlah transaksi. Jadi, uang yang Kamu kirim akan masuk ke akun tokopedia terlebih dahulu. Kemudian itu ketika produk yang Kamu pesan sudah diterima, maka uang itu diteruskan ke penjual lagi.

2. Shopee

Selanjutnya ada shopee, aplikasi belanja online favorit untuk wanita dan siapa pengguna diseluruh Indonesia. Tidak seperti Tokopedia dan Lazada yang menjual hampir semua produk kebutuhan sehari-hari, Shopee lebih fokus pada produk-produk fashion pria dan wanita. Jadi Beberapa besar pengguna Shopee adalah wanita yang suka mode.

Bahkan sekarang Shopee bekerja dengan salah satu agensi KPOP terbesar, yang hiburannya yang menampung boyband dan girlband seperti Blackpink, ikon, dan Big Bang. Jadi bagi Kamu pengagum KPOP yang ingin mengetahui Tentang mode yang digunakan anggota Kpop, Kamu dapat menjadi produk di Shopee.

Read :  Full Nonton Video Bokeh Museum Sexxxxyyyy Bokeh 18 ++ Se 2021

3. Bukalapak

Aplikasi belanja online berikutnya tidak hanya terkenal di Indonesia sebagai aplikasi toko online paling tepercaya dan terbaik, tapi juga dikenal sebagai salah satu rival dari tokopedia. Aplikasi ini dibuat oleh Achmad Zacky pada tahun 2010.

Meskipun ini satu tahun lagi dengan Tokopedia, Bukalapak dapat mengejar dalam hal kualitas, jumlah konsumen, dan jumlah fitur yang ada disini. Bahkan sekarang keduanya adalah salah satu unicorn terbesar dan paling berpengaruh di Asia.

Salah satu keistimewaan Bukalapak adalah Kamu dapat menggunakan pembayaran melalui aplikasi dompet dana digital yang masih menyediakan layanan biaya transaksi gratis dimana pun dan ada juga fitur tawar-menawar didalam aplikasi belanja online yang tentu sangat bermanfaat bagi pembeli yang suka barid yang suka barid. Sangat menarik kan?

4. Lazada

Aplikasi belanja online terbaik dan tepercaya di Indonesia adalah Lazada. Tokopedia yang sama, aplikasi toko online yang satu ini juga sudah menginstal banyak iklan billboard dan di media Tv. Jadi mungkin Kamu tidak asing dengan namanya.

Satu hal yang membuat Lazada lebih aman dari pada tokopedia adalah aplikasi e-commerce yang tidak menerima semua penjual yang ingin membuat kios produk mereka. Jadi sebelum produk ditampilkan, Lazada akan membuat pilihan produk mana yang layak dijual dan mana yang terlihat mencurigakan.

Read :  Cara Menggunakan Google Meet dengan Mudah di HP

Selain itu, Lazada juga memiliki sistem keamanan yang sangat ketat. Penjual yang terbukti mempunyai penipuan akan segera dilanggar hingga akun membekukan. Jadi Kamu tidak harus ragu lagi jika Kamu ingin berbelanja online di Lazada.

5. Blibli

Dan aplikasi toko online terakhir di Indonesia adalah blibli.com, seperti halnya Bukalapak atau Shopee, Blibli juga merupakan karya anak-anak bangsa Indonesia. Jadi aplikasi yang satu ini lebih berfokus pada pelanggan dari dalam negeri.

Blibli menyediakan berbagai jenis produk untuk kebutuhan sehari-hari. Mulai dari makanan, mode, elektronik, hingga keperluan lainnya seperti pulsa, tiket kereta barah, dan lainnya. Sekarang Kamu juga bisa mendownload aplikasi belanja online blibli.com untuk smartphone ios dan Android. Salah satu keunggulan Blibli.Com adalah fitur angsuran yang bisa dipilih.

Akhir Kata

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *