free site stat kisah "U-Turn" Fantastis Cristiano Ronaldo dari Man City ke Man United - DALBAS.COM

kisah “U-Turn” Fantastis Cristiano Ronaldo dari Man City ke Man United

Cristiano Ronaldo fantastis Man City di Man United

Kamis dan Jumat (26-27 Agustus 2021) telah menjadi hari yang dramatis bagi Cristiano Ronaldo. Hanya dalam dua hari, Cristiano Ronaldo yakin masa depannya tidak lagi di Juventus dan memimpin U-Turn alias kembali ke Manchester United. Berikut adalah kronologi berita dari Cristiano Ronaldo dalam dua hari terakhir, dengan waktu ini (waktu Eropa Tengah), atau sekitar 5 jam setelah Barat Indonesia (WIB). Kamis, Agustus 26, 2021 11.00 – Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes meninggalkan kamar hotelnya di Turin setelah dipanggil arah Juventus untuk membahas nasib Cristiano Ronaldo. 00:30 – Juventus Manajemen bertemu Jorge Mendes. Tujuan utama dari Mendes meminta Juventus untuk siap untuk menarik GRATIS CR7. Namun, pembicaraan telah dilaporkan pada akhir “tanpa hasil”. 12.50 – Cristiano Ronaldo dengan rekan-rekan yang biasanya dipraktekkan. Dia tetap selesai latihan lebih cepat setelah mendapatkan benturan keras pada lengan bek Alex Sandro nya. Dapatkan informasi, inspirasi, dan wawasan dalam email Anda. Registrasi 13.55 – Juventus Email untuk memastikan itu tidak akan merilis Transfer Cristiano Ronaldo bebas. Namun, tidak ada tawaran mengambang dari Manchester City atau PSG. 15.55 – Beberapa bagian percaya Ronaldo sudah memiliki kesepakatan dengan Man City di fase ini waktu. Namun, Super agen Jorge Mendes harus meyakinkan kubu biru Manchester untuk meluncurkan tawaran resmi. 17.30 – Jorge Mendes telah mendarat di Paris untuk mencoba meyakinkan PSG. Namun, beberapa media juga mengatakan bahwa ada perwakilan dari kota yang mencoba untuk memenuhi Mendes di ibukota Perancis.

Read :  Arsenal babak belur di kandang man city

Cristiano Ronaldo dari Man City ke Man United

17,56 – Correre Dello Sport melaporkan Ronaldo telah bercakap-cakap dengan pelatih Pepu Guardiola Man City melalui sambungan telepon. Kedua belah pihak akan berbicara tentang peran CR7 di City musim depan. 20,23 – PSG mengundurkan diri dari kejaran Cristiano Ronaldo. Hal ini ditegaskan oleh Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi di Beinsport. 22,11 – Man City dan Juventus yang menurut rumor membuat kontak untuk mencari kesepakatan akhir tentang transfer megabintang. 23.12 – CR7 videred lokernya di markas latihan tim di Contineassa. Jumat, Agustus 28, 2021 09.57 – Cristiano Ronaldo datang ke Juventus Training Center, kali ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya. 11.00 – CR7 telah meninggalkan Juventus pelatihan tanah tanpa ikut serta dalam sesi latihan tim yang dimulai pukul 10.45. Konfirmasi Pelatih Juve Massimiliano Allegri Jika Cristiano Ronaldo menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub. 14,32 – Cristiano Ronaldo kiri Turin dengan memanjat sebuah pesawat pribadi dari bandara Caselle. 15.02 – Ole Gunnar Solskjaer untuk pertama kalinya mengungkapkan minat Manchester United di megabintang. “Jika dia ingin, dia tahu kami berada di sini,” kata Ole dalam sesi konferensi pers.

Read :  Cristiano Ronaldo Comeback ke MU, Negosiasi Sedang berlangsung

Cristiano Ronaldo resmi ke Man United

15,42 – Man City sama sekali Cristiano Ronaldo berburu sama sekali. Hal ini dilaporkan oleh Simon Batu BBC yang mengatakan bahwa kota dianggap sebagai transfer, tapi akhirnya tidak terlebih dahulu dengan tawaran mereka. 15.20 – Manchester Evening News melaporkan pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson disebut Cristiano Ronaldo langsung di belakang perspektif di Old Trafford. Itu hanya pada waktu itu, keluarga Glazer sebagai pemilik Man United ditawarkan CR7 kembali ke Camp Red Devils. Man United juga akan menyiapkan tes medis untuk CR7 di Lisbon. 16,32 – Gazzetta melaporkan Man United memiliki tawaran 28 juta euro untuk Juventus untuk Cristiano Ronaldo. Hal ini telah dikonfirmasi oleh ahli transfer dari Fabrizio Romano yang mengatakan Bianconeri telah menerima tawaran resmi dari Man United

Read :  BRI Liga 1 2021-2022 telah Resmi Dimulai 27 Agustus 2021, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung

Recommended For You

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *