free site stat Harga Bitcoin Sulit Bangkit Tetap di Level US$ 38.000 - DALBAS.COM

Harga Bitcoin Sulit Bangkit Tetap di Level US$ 38.000

Dalbas.com-Helo sobat dalbas, berjumpa kembali bersama Admin, Admin kali ini akan memberikan info menarik mengenai hal yang berbau Bitcoin. Yang dinmana Bitcoin pada saat ini sedang mengalami naik daun.

Mungkin, sobat dalbas sebelumnya ada yang pernah mendengar istilah bitcoin? Ya, betul sekali, bitkoin merupakan sebuah mata uang baru krepto atau uang elektronik yang diciptakan pada 2009 lalu oleh seseorang yang menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto.

Keuntungan yang ditawarkan begitu menggiurkan karena peningkatan valuasinya dari waktu ke waktu sangat luar biasa. Di Indonesia sendiri sudah banyak basis penggunanya bahkan beberapa perusahaan berdiri khusus untuk menjadi platform jual beli (transaksi) Bitcoin.

Read :  Google Meet adalah ? Berikut Penjelasan Cara Menggunakan Google Meet

Keuntungan yang ditawarkan begitu menggiurkan karena peningkatan valuasinya dari waktu ke waktu sangat luar biasa. Di Indonesia sendiri sudah banyak basis penggunanya bahkan beberapa perusahaan berdiri khusus untuk menjadi platform jual beli (transaksi) Bitcoin.

Harga Bitcoin pada Kamis 17 Juni 2021 sempat jatuh ke level US$ 38.000, menyusul penyataan pejabat The Fed yang menyebutkan kenaikan suku bunga pada akhir 2023, lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Bahkan pada tanggal 26 Juni 2021 harga Bitcoin masih dilevel US$ 38.000, belum adanya tanda-tanda kenaikan dalam harga Bitcoin tersebiut. Bahkan ada suatu ramalan yang mengatakan bahwa Bitcoin akan sulit naik pada waktu dekat ini.

Read :  Pertukaran Aset Crypto Penting Bagi Perlindungan Konsumen

Dikutip dari https://market.bisnis.com/Dalam publikasi riset terbarunya Jumat (25/6/2021) kemarin, tim analis JP Morgan Chase & Co yang terdiri dari Josh Younger, Veronica Bustamante dkk, menyebut bahwa proyeksi harga Bitcoin cukup “menantang.” 

“Kemungkinan [harga Bitcoin] yang sudah tenggelam akan tetap menggantung di sana. Pergerakannya masih perlu dibereskan melalui mekanisme pasar,” tulis Tim Riset JP Morgan seperti diwartakan Bloomberg, Sabtu (26/6).

Dilain sisi peneliti Fundstrat Global Advisors LLC David Grider menyarankan investor untuk memulai mitigasi risiko. Yaitu dengan mnegurangi mengurangi penggunaan serta memindahka sebagian asetnya kebagian lain sebagai langkah awal perlindungan dari hal yang akana merugikan.

“Pasar kripto tidak sedang dalam kondisi sehat, dan sepertinya belum menunjukkan tanda-tanda ingin sembuh,” tulis tim JP Morgan.

Read :  Strategi Sales Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Cepat dan Tersebar Luas

Ketika artikel ini ditulis, sekitar pukul 17.15 WIB, data Coindesk mencatat bahwa Bitcoin diperdagangkan pada nominal US$31.981 per keping. Dalam 24 jam terakhir harga aset kripto tertua di dunia ini telah merosot 7,97 persen.

Penutup

Itulah yang dapat admin sampaikan mengenai Harga Bitcoin Jatuh Ke Level US$ 38.000, semoga info ini bermanfaat untuk sobat yang sedang membtuhkan info ini.

Terima kasih telah mengunjungi Dalbas.com, jangan lupa untuk selalu mampir di blog kami. Karena kami akan mmeberikan info menarik lainnnya yang sayang jika sobat lewatkan.

Recommended For You

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *