free site stat Dampak COVID-19 Yang Mengubah Biaya Penerbangan - DALBAS.COM

Dampak COVID-19 Yang Mengubah Biaya Penerbangan

Dampak serius COVID-19 Yang Mengubah Biaya Penerbangan

Perseteruan-19 menghancurkan industri perjalanan. Pada titik berbeda pada 2020 Maret, lalu lintas penumpang pesawat dijatuhkan oleh lebih dari 90% dibandingkan dengan tahun sebelumnya—dan ketika angka telah meningkat-mereka masih jauh dari tingkat pra-pandemi.

Dari biaya pembatalan yang diberikan ke tarif rendah sepanjang waktu, maskapai penerbangan telah bergegas untuk memulihkan dari kerugian keuangan yang terjadi pada 2020. Tidak semua perubahan telah positif, namun.

Meskipun Anda mungkin dapat mengubah penerbangan anda pada kehendak, mungkin tarif meningkatkan, ingat persyaratan uji COBID, dan bahkan karantina berarti bahwa liburan atau perjalanan bisnis Anda mungkin menghadapi tantangan Anda belum ditangani sebelumnya.

As bagian dari” uang kami pada perjalanan, ” seri tentang menavigasi dunia saat ini perjalanan, cerita ini akan memberitahu Anda apa yang diharapkan ketika datang ke biaya terbang. Tak ada biaya penerbangan untuk perubahan atau pembatalan.

Ketika pandemik datang barreling di kekuatan penuh, Kebanyakan maskapai penerbangan utama sementara dibebaskan perubahan atau biaya pembatalan. Hal ini benar dari Mayor dan anggaran maskapai AS, termasuk:

  • United
  • Delta
  • Amerika
  • Alaska.
  • JetBlue
  • Spirit.
  • Frontier
Read :  Japanese Film Bokeh Museum Full Hd Mp3 Mp4 Link No Sensor

Southwest tidak pernah mengganti biaya atau pembatalan, jadi kebijakannya tetap sama. Amerika, Amerika, Delta, dan JetBlue menghilangkan biaya ini untuk sebagian besar kelas tarif tetapi dipulihkan mereka untuk tarif ekonomi dasar tarif pada 31 Maret 2021.

Alaska mengakhiri biaya pembatalan secara permanen untuk semua kelas. Frontier dan Roh berakhir perubahan-keringanan biaya untuk semua tarif pada tanggal 31 Maret dan 4, 2021, masing-masing.

Perubahan-dan pembatalan sebagai berita besar ,biaya tersebut dapat sebesar $200 (tergantung pada maskapai), ditambah biaya tambahan jika anda memesan tiket baru itu lebih mahal daripada tiket lama Anda.2

Biaya Bagasi Pesawat

Sementara Ovid tidak membayar biaya untuk biaya bagasi seperti itu untuk perubahan dan biaya pembatalan, maskapai mencoba untuk membuat kebijakan bagasi mereka lebih mudah untuk dipahami.

American Airlines menghapus beberapa biaya bagasi untuk membantu menyederhanakan harga untuk pelanggan. JetBlue mengubah perekonomian dasarnya, untuk mencerminkan hak perusahaan Amerika.

Penumpang diperbolehkan satu barang pribadi, tapi tidak membawa barang bawaan. Barat Daya, pernah yang asing, masih memungkinkan semua penumpang untuk memeriksa dua tas gratis.

Banyak maskapai menawarkan kartu kredit yang akan memberikan tas gratis, terlepas dari tarif yang Anda telah memesan bahkan ekonomi dasar ketika Anda buku menggunakan kartu. Maskapai ini termasuk Alaska, United, Delta, JetBlue, dan Amerika.

Read :  Seleb Tiktok Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Inilah Dampaknya

Fase Bawah

Keseluruhan biaya untuk penerbangan turun secara dramatis pada tahun 2020. Los Angeles International Airport, misalnya, melihat penurunan tarif 24% (hampir $ 80).

Pada penerbangan domestik rata-rata antara kuartal pertama dan ketiga dari 2020, dari $328 turun menjadi $249. Bandara Internasional Kennedy New York melihat 28% drop, dari $ 388 sampai $ 281.3

Sementara ini merupakan anugerah bagi mereka yang terbang selama pandemi, para ahli perjalanan tidak mengharapkan tarif rendah ini.

Ketika pertama kali pandemi dimulai, airlines sudah melakukan segala upaya mereka untuk melakukan perjalanan, menurut analis penerbangan dan Editor Brian Suman.

Hal ini terutama benar sebagai kasus naik seluruh negeri. Sumers mengatakan penumpang digunakan untuk dapat tempat panas sesuai dengan harga tiket.

Sebagai Maskapai Penerbangan telah mengurangi jadwal mereka, namun, sedikit kursi yang tersedia untuk membeli. Industri Trend menunjukkan bahwa jumlah lalu lintas maskapai meningkat.

Dan Sebagian lebih banyak orang Amerika mendapatkan vaksinasi mereka diharapkan untuk meningkatkannya. Perusahaan penerbangan mendapatkan daya harga, dan bisnis murahan beberapa bulan lalu itu sudah tidak ada lagi.

Read :  Berikut Biaya dan Syarat Membuat SKCK Terbaru di 2021

Biaya pengujian Covid

Meskipun kurangnya biaya perubahan dan perbesaran udara lebih rendah mungkin telah menarik beberapa wisatawan untuk mengambil ke langit, ada biaya baru yang terkait dengan perjalanan selama pandemi.

Banyak negara lain membutuhkan tes Ovid negatif sebelum masuk, dengan persyaratan untuk bagaimana baru-baru ini tes tersebut harus.

Beberapa maskapai dan bandara telah meluncurkan inisialisasi untuk memenuhi persyaratan ini, tetapi tes biaya sebanyak $ 200 dengan penerbangan dan $ 261 di bandara.

Amerika Serikat memerlukan semua penumpang maskapai penerbangan yang datang ke As dari negara asing untuk memberikan bukti tes COVID negatif. Yang dilakukan dalam 72 jam keberangkatan bagi siapa pun 2 tahun atau lebih tua, atau bukti pemulihan dari COVID-19.

Dan meskipun beberapa resor berusaha dengan tes COVID-19 Gratis, negara lain telah memperkenalkan persyaratan yang ketat daripada Amerika di Kanada.

Contohnya semua wisatawan harus menyelesaikan karantina hotel selama tiga hari dengan biaya mereka sendiri, lalu melakukan karantina 11 hari lagi di tujuan mereka.

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *