free site stat Cepat tanggap: Polisi Usut Penyebar Video Mesum Lele PUBG 13 Detik - DALBAS.COM

Cepat tanggap: Polisi Usut Penyebar Video Mesum Lele PUBG 13 Detik

Polisi segera turun tangan laksanakan pendalaman dan mengusut pelaku dan penyebar video viral Lele PUBG 13 detik ke media sosial itu.

“Kami akan dalami dan tindak lanjuti,” kata Dirtipidsiber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri, layaknya laporan detikcom, Rabu (20/10/2021).

Video itu awalnya di bagikan di Tiktok. Konten video yang tidak senonoh tersebut sesudah itu tersebar luas hingga sistem media sosial lainnya, layaknya Twitter dan Youtube.

Seorang perempuan yang di duga pemain PUBG tengah rebahan di kasur dengan menggunakan piyama berwarna merah muda.

Ia lantas merekam pornoaksi dengan laksanakan hal yang tidak cukup pantas. Perempuan itu memegang bagian sensitifnya didalam sebagian detik.

Read :  Polisi Tangkap Perekam dan Penyebar Video Mesum Pelajar SMA Lahat

Aksinya yang vulgar tersebut segera ramai mengundang perhatian warganet. Segudang warganet yang penasaran dan berusaha melacak jelas tentang bukti diri perempuan itu.

Apalagi, sejumlah akun milik warganet terpantau sudah menyimpan video tersebut. Hal ini di buktikan berasal dari tersebar luasnya video mesum tersebut ke beragam media sosial.

Belum di ketahui apakah video viral Lele PUBG 13 detik tersebut tidak sengaja tersebar, atau memang sengaja di sebar. Kendati demikian, video aslinya yang di unggah di Tiktok udah menghilang dan di duga sudah di hapus pemilik.

Tetapi, lebih dari satu warganet mengatakan video tersebut di buat segera oleh sang perempuan untuk pacarnya. Sayang, rekaman berbuat tidak senonoh tersebut justru jadi skandal yang menggegerkan.

Read :  Bansos Pandemi 2021, Anak Sekolah Dapat BLT Rp3,4 Juta! Ini Persyaratannya…

Terlepas berasal dari tersebut, nasi udah jadi bubur. Video itu terlanjur tersebar luas secara tidak terkendali di beraneka media sosial.

Pengagum game PUBG sendiri di yakin memahami siapa lele PUBG itu. Walau begitu, warganet di anjurkan untuk tidak menyebarluaskan video itu gara-gara bisa terjerat UU Ite.

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *