free site stat BTS Pro Series Season 7 Lifeat.io BTS - DALBAS.COM

BTS Pro Series Season 7 Lifeat.io BTS

Dalbas.com-Hello sobat dadlbas, berjumpa lagi bersama admin yang kali ini akan memberikan info menarik mengenai kata kunci dalam pencarian terhangat mesiin Google yang menarik untuk dibahas yaitu mengenai BTS Pro Series Season 7 Lifeat.io BTS

Mungkin sobat sudah hapal dengan judul yang sedang admin bahas kali ini. Karena judul tersebut sangatlah menarik untuk dibahas dikarenakan banyak sekali orang yang membicarakannya baik itu penjuru negri bahkan penjuru dunia. Yang telah resmi dibuka dalam turnamen Asia tenggara.

BTS Pro Series Season 7 SEA telah resmi diumumkan. Beyond The Summit selaku penyelenggara turnamen tersebut akan mendatangkan beberapa tim papan atas dari Asia Tenggara serta menerapkan sistem kualifikasi terbuka bagi seluruh tim yang ingin ikut berpartisipasi.

Beyond The Summit adalah orang yang selalu mengadakan turnamen tersebut disetiap tahunnya, yang dimana dengan diadakan rutin setiap tahunan turnamen tersebut dapat diharapkan mempertahankan pola permainan para pemain, mendapatkan pengalaman, serta hadiah untuk para pemenang. Tak hanya digelar di region Asia saja , namun turnamen ini juga diselenggarakan di regiona Amerika dengan jadwal yang berbeda

Read :  Pertukaran Aset Crypto Penting Bagi Perlindungan Konsumen
BTS Pro Series Season 7 SEA

Jadwal BTS Pro Series Season 7

Dibawah ini ada daftar jadwal turnamen BTS Pro Series Season 7 yang dikutip dari https://esports-indonesia.com/

Kualifikasi Terbuka

Ada sekitar 64 slot tim yang akan bertanding di tahap kualifikasi terbuka. Dua tim teratas berhak lolos ke tahap kualifikasi tertutup. Tahap kualifikasi terbuka akan berlangsung pada tanggal 24-25 Juli 2021.

Kualifikasi Tertutup

Kualifikasi tertutup akan menampilkan 8 tim yang akan bersaing mendapatkan empat slot di main event. Tahap kualifikasi tertutup akan berlangsung pada tanggal 27-31 Juli 2021.

Main Event

Main Event yang menjadi puncak acara dari BTS Pro Series Season 7 SEA menghadirkan 8 tim terbaik. Pada tahap ini juga akan diselenggarakan dalam dua babak, yaitu penyisihan grup (1-9 Agustus) dan playoff yang digelar pada 11-15 Agustus 2021.

Read :  Kode Redeem FF Rabu 25 Agustus 2021

Format kualifikasi turnamen tersebut format pertandingan best-of-one (BO1) dan sistem eliminasi tunggal hingga ke babak semifinal. Setelah itu pertandingan akan dimainkan dengan format best-of-three (BO3).

Sedangkan untuk tahap main event akan dimulai dengan babak penyisihan grup yang dimainkan dengan format best-of-two (BO2) round robin. Empat tim teratas berhak melaju ke ke Upper Bracket, sedangkan empat tim terbawah akan mengisi lower bracket.

Semua pertandingan play off akan digelar dengan format best-of-three (BO3), kecuali Grand Final yang akan digelar dengan format best-of-five (BO5)

Dari daftar tim undangan, dua wakil SEA di TI10, T1 dan Fnatic, ikut tampil di ajang ini. Berikut daftar timnya:

Dota 2, BTS Pro Series Season 7 SEA

Tim undangan:

  • Fnatic
  • Motivate.Trust Gaming
  • Team SMG
  • T1
Read :  Pendaftaran Fmotm 2021 Telah Dibuka Begini Cara Daftarnya

Tim di Kualifikasi Tertutup:

  • OB.Neon
  • Execration
  • 496 Gaming
  • Galaxy Racer
  • Lilgun
  • Army Geniuses
  • Tim dari Kualifikasi Terbuka Pertama
  • Tim dari Kualifikasi Terbuka Kedua

Penutup

Itulah yang dapat admin sampaikan mengenai BTS Pro Series Season 7 Lifeat.io BTS, semoga info yang admin sampaikan memiliki manfaat untuk sobat yang telah membaca artikel pada judul ini. Jangan lupa untuk mampir kembali di Dalbas.com karena kami selalu memberikan info menarik lainnya yang sayang jika sobat lewatkan.

Recommended For You

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *