free site stat BRI Liga 1 2021-2022 telah Resmi Dimulai 27 Agustus 2021, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung - DALBAS.COM

BRI Liga 1 2021-2022 telah Resmi Dimulai 27 Agustus 2021, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung

BRI Liga 1 2021-2022 telah Resmi Dimulai 27 Agustus 2021, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung

Persib Bandung akan mempersembahkan skuad terbarunya di Liga Indonesia Baru (LIB) yang telah dimulai 27 Agustus 2021.

LIB pertandingan sepak bola BRI Liga 1 musim 2021-2022 ini, sudah dinanti nanti oleh masyarakat Indonesia. Terlebih lagi para suporter Persib Bandung yang untuk nonton langsung di stadion.

oleh sebab itu PT LIB hanya mengumumkan jadwal 3 laga pembuka BRI Liga 1.

Persib Bandung dan tim lain pun belum mendafatkan informasi jadwal tanding. Hanya ada tiga pertandingan yang dijadwalkan oleh pihak panitia.

Direktur operasional PT LIB Sudjarno menyampaikan alasannya, bahwa ini merupakan sebuah aturan dari pemerintah yang tengah fokus dalam pemulihan kondisi dari pandemi Covid-19 dan masa PPKM yang memiliki tingkat level berbeda di tiap daerah.

dalam Laga pembuka BRI Liga 1 akan tampilkan lebih menarik pada Jumat, 27 Agustus 2021 kemarin.

Dalam laga pembuka ini akan mempertemukan juara Liga 1 musim 2019-2020, Bali United bertemu dengan juara Liga 2 yakni tim promosi di musim yang sama,ya itu Persik Kediri.pertandingan di menangkan Bali United unggul 1-0 dari Persik Kediri.

Read :  kisah "U-Turn" Fantastis Cristiano Ronaldo dari Man City ke Man United

Sabtu, 28 Agustus 2021 tim mutiara hitam Persipura Jayapura akan menjamu Persita Tanggerang di Stadion Pakansari Bogor pukul 19.00 WIB nanti malam.

pertandingan Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh menjadi prtandingan ketiga dalam jadwal BRI Liga 1 2021-2022. di mainkan di Stadion Indomilk Arena, Tanggerang, Banten pada Minggu 29 Agustus 2021.

dalam laman resmi Liga Indonesia Baru, Direktur operasional PT LIB, Sudjarno memberitahukan bahwa tiga pertemuan team awal ini nantinya akan menjadi sebuah proses penilaian dan juga evaluasi untuk kedepannya.

Ini sangat berkaitan dengan kebijakan pemerintah dan protokol kesehatan (proses) Covid-19 dalam penyelenggaraan BRI Liga 1 2021-2022 kedepannya

dan karena itu, untuk Bri Liga 1 tahun ini untuk sementara waktu tidak ada yang suporter secara langsung di stadion. Para suporter tim bersabar dulu dan menonton di rumah saja. di Karena masih dalam kondisi pandemi yg belum usai.

Read :  Psg Kecewa Dengan Performa Messi ?

Sedangkan jadwal BRI Liga 1 sampai saat ini memang belum resmi dirilis oleh PT LIB. Namun, terdapat informasi jadwal Persib Bandung dan sejumlah klub lain di media sosial.

Dibawah ini adalah informasi jadwal pekan pertama BRI Liga 1,berikut Persib Bandung.

Persib Bandung vs Barito Putera
PS Tira vs Madura United
PSM Makassar vs Arema FC
Borneo FC vs Persebaya Surabaya
PSS Sleman vs Persija Jakarta.
PSIS Semarang vs Persela Lamongan

Dengan jadwal diatas masih belum ada kejelasan dan resmi dari PT LIB, Persib Bandung memanfaatkan akhir pekan ini menggelar latihan dan laga uji coba.

Setelah dapat izin untuk menggelar latihan dengan skuat penuh, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts langsung merencanakannya dengan tidak setengah-setengah.

Menurut Robert Albert laga uji coba ini juga bisa menjadi pematangan akhir dan evaluasi untuk persiapan Persib Bandung sebelum menghadapi pertandingan resmi BRI Liga 1 2021-2022 dalam waktu dekat ini.

Read :  Jadwal lengkap Siaran Langsung Premier League di Mola TV Hari Ini, Sabtu 11 September 2021

Dalam laga uji coba tersebut, pasukan Maung Bandung akan hadapi tim U-20 Persib. Ini sekaligus tindakan Robert Alberts melihat aksi-aksi tim muda Persib bandung bermain menghadapi seniornya.

Punggawa baru Marc Klok dan Rashid pun disertakan dalam laga uji coba tersebut. Dan dibawah ini secara lengkapnya.

Kiper:
I Made Wirawan
Teja Paku Alam
Deden Natshir

Belakang:
Supardi Nasir
Nick Kuipers
Victor Igbonefo
Ardi Idrus
Achmad Jufriyanto
Bayu Fiqri
Henhen Herdiana
Zalnando
Kakang Rudianto

Tengah:
Febri Hariyadi
Beckham Putra Nugraha
Erwin Ramdani
Esteban Vizcarra
Syafril Lestaluhu
Dedi Kusnandar
Marc Klok
Mohammed Rashid
Saiful

Depan:
Ezra Walian
Frets Listanto Butuan
Wander Luiz
Geoffrey Castillion

Bagi para suporter Persib Bandung dan pendukung setia tim lainnya Liga 1, jangan khawatir terlewatkan informasi dari setiap pertandingan BRI Liga 1. Bisa disaksikan melalui link live streaming
Demikian info terbaru soal jadwal Persib Bandung di BRI Liga 1 dan daftar pemain Maung Bandung lengkap untuk kompetisi 2021-2022.***

 

 

Recommended For You

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *