free site stat Berikut Komoditas Minggu Ini: Minyak Melacak Kuota OPEC; Emas Terpukul Menjelang Laporan Pekerjaan AS - DALBAS.COM

Berikut Komoditas Minggu Ini: Minyak Melacak Kuota OPEC; Emas Terpukul Menjelang Laporan Pekerjaan AS

Berikut Komoditas Minggu Ini: Minyak Melacak Kuota OPEC; Emas Terpukul Menjelang Laporan Pekerjaan AS

Minyak dan emas diperkirakan akan lihat konvoi yang saling bertentangan minggu ini dimana pasar minyak mentah barangkali akan melemah hingga produsen Opec+ memutuskan kuota produksi baru, waktu harga logam kuning bisa mengalami kenaikan menjelang rilis laporan pekerjaan AS untuk bulan September hari Jumat ini.

Sebab China dan Korea Selatan tengah libur nasional, maka pasar regional tutup, likuiditas tipis di awal minggu dan info santer bahwa raksasa properti China Evergrande (Otc:Egrny) (Hk:3333) yang sarat utang, bisa saja akan kesulitan lagi membayar $260 juta obligasi luar negeri yang jatuh tempo Senin menaikkan situasi ketidakpastian di lebih kurang pasar.

Read :  Tiga Emulator Android Paling Populer untuk Laptop dan PC

Pada bulan Agustus, departemen melaporkan jumlah yang mengecewakan yaitu sebesar 235.000 pekerjaan vs estimasi sebesar 750.000 dan akselerasi Juli 1,05 juta.

Tidak cuman mencerminkan pemulihan pasar tenaga kerja berasal dari pandemi Covid-19, angka pekerjaan bulanan udah jadi indikator primer untuk memutuskan kapan Federal Reserve kudu mulai kurangi stimulus bulanannya sebesar $120 miliar dan tingkatkan suku bunga untuk pertama kalinya, dimana suku bunga selama 19 bulan paling akhir mendekati nol.

Kata Jeffrey Halley, yang mengepalai penelitian Asia-Pasifik untuk platform perdagangan online OANDA:

“Semuanya pasti saja, akan mengarah pada data non-farm payrolls As. Angka yang jauh lebih rendah berasal dari 500k penting pengurangan pembelian obligasi Fed tertunda, walaupun kemungkinan bersama mengorbankan peningkatan stagflasi. Sebaliknya, jika angkanya jauh lebih tinggi maka pengurangan akan dijalankan bulan Desember.”

Read :  Pemberontakan Pki Pada Tahun 1948 Adalah Upaya Disintegrasi Bangsa Yang Dilatarbelakangi Oleh Adanya

Kontrak teraktif emas berjangka AS, Desember, naik sedikit pada pukul 07:00 GMT, naik $3,25, atau 0,2%, menjadi $1.761,65. Emas berjangka berakhir di 0,4% minggu lalu setelah kerugian yang cukup besar bulan September sebesar 3,4%.

Emas hampir tidak mencukupi label safe-havennya th ini—menurun lebih berasal dari 7Persen semenjak awal 2021—meskipun Berkembang pada laju tercepat di dalam 13 year. Reli pada imbal hasil obligasi Treasury As 10 tahunan udah memicu lebih segudang rusaknya pada posisi safe haven emas daripada variabel lainnya sebab konsisten melonjak pada ekspektasi kenaikan suku bunga, yang pada akhirnya memukul emas.

Jika angka pekerjaan September ternyata lebih rendah berasal dari yang diharapkan, emas bisa punyai kesempatan hidup lagi.

Read :  Informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Indomaret Tangerang Untuk Lulusan SMA/SMK

 

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *