free site stat Band K-Pop BTS Diundang Konser di Jakarta International Stadium - DALBAS.COM

Band K-Pop BTS Diundang Konser di Jakarta International Stadium

PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) menjajaki semua mungkin aktivasi di Jakarta International Stadium (Jis) sehabis perlehatan Youth International Championship pada Desember mendatang.

“Salah satu grup musik yang dijajaki Jakpro untuk menggelar konser di Jis, yakni Grup Korean Pop asal Korea Selatan Bangtan Boys,” kata Kadiv Sekretaris Corporate Nadia Diposanjoyo didalam keterangan tertulis, Selasa (26/10/2021).

Stadion berstandar FIFA tersebut bakal dilengkapi dengan platform audio (Sound system) berteknologi canggih yang menolong untuk menggelar konser-konser besar.

Platform audio itu juga didukung dengan ruang tertutup di di dalam JIS agar melodi music terdengar lebih bagus. Adapun sound audio video yang digunakan adalah pro sound yang mengakomodir konser internasional dengan nada akustik yang membantu seisi stadion.

Read :  viral prank ojol siskaee video musium indo terupdate

Spesifikasi tehnis peralatan platform tata melodi yang digunakan profesional sound masuk didalam baku Fifa. Berkenaan dengan Speach Transmission Indek (Sti) di mana taraf tekanan nada tidak tidak cukup berasal dari 100dba dan maximum 105dba, dengan toleransi rerata +/- 3.5 dba.

“Menjadi, tidak cuman berguna sebagai pertandingan sepak bola internasional, stadion JIS juga bisa mengakomodir konser internasional, layaknya halnya stadion internasional yang ada di luar negeri,” ucapnya.

Nadia menjelaskan, dengan kecanggihan sound system dan juga retracable roof-nya, JIS dirancang tidak cuman sebagai stadion biasa, tapi mengikuti baku internasional dengan tujuan supaya stadion ini mampu dipakai pada pas event piala global dan acara bertaraf internasional lainnya.

Read :  Ucapan Sumpah Serapah Tuti Sebelum Dibunuh soal Alphard dan Istri Muda Yosef

Karena, kata dia, JIS juga nantinya akan punya manfaat multipurpose venue. Artinya, JIS tidak sekedar menggelar pertandingan sepakbola saja, melainkan juga event besar lainnya layaknya exhibition maupun konser musik.

“Untuk menolong hal itu, JIS dilengkapi dengan platform atap buka tutup (Retractable roof),” tuturnya.

Nadia menjelaskan memasuki minggu ke-111, realisasi pembangunan JIS progresnya mencapai 76,52Prosen. Ditargetkan sampai akhir bulan ini, JIS progresnya mencapai 80Persen.

Adapun untuk progres pengerjaan pembangunan fitur unggulan stadion waktu ini, telah memasuki termin finishing: Perusahaan box, media room, royal lounge, press conference room, dan locker room home and away.

“Waktu tersebut rumput stadion primer hampir mencapai 100Persen terpasang,” pungkasnya.

Read :  Bansos untuk Pedagang Kecil, Rp 3,5 Juta

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *