free site stat Ayah Krisdayanti Trenggono Tutup Usia Tinggalkan Tiga Adik Krisdayanti - DALBAS.COM

Ayah Krisdayanti Trenggono Tutup Usia Tinggalkan Tiga Adik Krisdayanti

Dalbas.com|| Hallo sahabat dalbas kembali lagi dengan admin disini admin akan membahas mengenai Ayah Krisdayanti Trenggono Tutup Usia Tinggalkan Tiga Adik Krisdayanti

Ayah dari seorang penyanyi tanah air Krisdayanti dan juga Yuni Shara, trenggono meninggal dunia pada hari kamis 15 juli 2021 di umur 75 tahun.

Dibalik angka itu Trenggono meninggal akibat covid-19 ketika tengah dirawat dirumah, seandainya pandemi tidak menyerang, trenggono mungkin masih berkelana didunia Fana ini.

Yuni shara masih bisa menengok sang ayah di Bali tapi apalah daya covid-19 yang tengah mewabah telah merenggut nyawa trenggono.

Akibat pandemi ini pula Krisdayanti terpaksa memberi penghormatan kepada sang ayah lewat sambungan video call.

Read :  Legenda Tinju Manny Pacquiao Usai Resmi Jadi Calon Presiden Filipina

Kesedihan Yuni dan Krisdayanti

Sejatinya kondisi inilah yang membuat Krisdayanti ini bersedih meski sejak kecil sang ayah meninggalkan mereka bersama sang bunda sejatinya pria inilah yang telah mengalirkan darah dalam diri Yuni Shara dan Krisdayanti.

Seperi yang dikatakan Tak ada yang namanyh mantan ayah, takdir inilah yang mengalirkan duka yang teramat perih di diri Krisdayanti dan Yuni Shara ketika mengikuti proses pemakaman sang ayah lewat video Call.

“memang sakit kurang lebih 10 hari terakhir ini, ya terkena covid kemudian papah dirawat dirumah oleh anak-anak dibali dan meninggal di bali juga kemudian alhamdulilah pada sore hari tadi dari jam 2 sampai jam 3 Yuni Shara video call dengan adek-adek disana menuntun perjalanan kepergian papah” ucap Yuni Shara

Read :  Bansos untuk Pedagang Kecil, Rp 3,5 Juta

Yuni dan Krisdayanti hanya bisa ikhlas dan tabah menyaksikan jenazah sang ayah dimakam kan secara protokol Covid-19.

Sebagai kakak, Yuni ingin memastikan segala pengurusan pemakaman sang ayah berjalan dengan lancar, tidak hanya itu, Yuni juga menasehati adik-adiknya dibali agar melakukan sueb lantaran selama ini sang ayah terkena covid dirumah.

Dibalik duka yang begitu menyayat Yuni sepertinya mempunyai firasat akan kepergian sang ayah tercinta sekitar 10 hari sebelum sang ayah dinyatakan positiv covid-19 Yuni seperti didesak untuk bertemu sang ayah.

Beruntung Yuni ada acara di bali ia menyempatkan waktu mencurahkan rindu itu, dan kenangan terakhir bersama sang ayah.

Akhir kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan seputar Ayah Krisdayanti Trenggono Tutup Usia Tinggalkan Tiga Adik Krisdayanti jangan lupa untuk terus kunjungi Dalbas.com agar tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya.

Read :  Paul Pogba Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Singkirkan Minuman Sponsor Euro 2020 Saat Juma Pers

Recommended For You

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *