free site stat Arsenal babak belur di kandang man city - DALBAS.COM

Arsenal babak belur di kandang man city

Man City Vs Arsenal: The Citizens tumbangkan meriam london 5-0 tanpa balas

mampu membungkam meriam london yang bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama. The Citizens membantai The Gunners 5-0.
M.City kedatangan tamu Arsenal di Etihad Stadium pada matchday ketiga Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (28/8/2021) malam WIB. The Citizens sudah mampu melesahkan dua gol ketika laga belum genap berjalan 15 menit. Dua gol tersebut lahir melalui Ilkay Guendogan di menit ke-7 dan Ferran Torres di menit ke-12.
Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-35 usai sang bek Xhaka mendapat kartu merah akibat

melanggar Cancelo.m City mampu menambah satu gol sebelum jeda lewat sontekan Gabriel Jesus di menit 43
Di babak kedua, City menambah dua gol lewat Rodri pada menit ke-53 dan gol kedua Ferran di laga ini pada menit ke-83.

M.City tampil sangat dominan sepanjang 90 menit. Mereka menorehkan 80,9 persen penguasaan bola dibanding Arsenal yang hanya 19,1 persen.

Read :  Psg Kecewa Dengan Performa Messi ?

M.City membuat 25 tembakan dengan 10 mengarah ke gawang. Sementara, Arsenal cuma membuat satu percobaan tembakan dan tak mengarah/melenceng ke gawang.

Kemenangan ini membawa M.City ke puncak klasemen dengan raihan enam poin dari tiga laga. Nasib sebaliknya dialami Arsenal yang terpuruk di posisi juru kunci dan belum meraih poin.

Gol!Guendogan yang berdiri di belakang Chambers bisa memanfaatkan bola.sundulan tak kuasa di tahan Leno. Tuan rumah unggul 1-0.

M.City bisa menggandakan kedudukan di menit ke-12. Bermula dari tendangan bebas Bernardo Silva dari sisi kanan, bola tak bisa ditahan dengan baik oleh deretan pemain Arsenal yang berada di kotak penalti sendri.

Gol!Bola menuju Ferran Torres yang tak terkawal di depan gawang. Pemain asal Spanyol ini langsung menyontek bola untuk membobol gawang Arsenal. M.City menjauh 2-0.

Unggul 2-0, M.City semakin nyaman dalam menguasai bola. Mereka perlahan mendominasi laga.

Ederson hampir saja membuat kesalahan fatal pada menit ke-20. Upayanya menyodorkan umpan saat menguasai bola membentu Emile Smith. M.City terhindar dari kebobolan karena bola masih melenceng.

Read :  Prediksi dan Susunan Liverpool vs Chelsea Malam Ini

M.City semakin nyaman dalam menguasai bola berkat keunggulan dua gol mereka.Guardiola dkk perlahan mendominasi laga.

Situasi semakin sulit bagi Arsenal usai Granit Xhaka melakukan pelanggaran dan mendapat kartu merah pada menit ke-35. Xhaka harus mandi lebih cepat karena diusir keluar lapangan usai melakukan tekel keras kepada Joao Cancelo.

M.City terus mengurung lini pertahanan Arsenal pasca keluarnya granit Xhaka. Hasilnya mereka mencetak gol ketiga pada menit ke-43.

Jack Grealish menjadi kreator gol ini berkat umpan silang dari sisi kiri. Ia lalu menyodorkan umpannya ke Gabriel Jesus yang berdiri di depan gawang.

Gol!! Mengontrol bola dengan baik, Jesus melepas tembakan untuk membawa M.City unggul 3-0. Skor ini tidak berubah hingga babak pertama usai.

Man City tak mengendurkan tensi serangan setelah turun minum. Hasilnya gawang Arsenal kembali kebobolan pada menit ke-53.

Gol!!! Rodri melepas sepakan mendatar terukur dari luar kotak penalti menyambar sodoran bola Ferran Torres. Bola bersarang di pojok kiri gawang. Skor berubah 4-0 untuk Man City.

Read :  Sumbang Dua Gol Untuk Jong Utrecht, Bagus Kahfi Dipuji Si Cantik Shella Bernadetha

Man City hampir mencetak gol kelima mereka di pertandingan ini pada menit ke-67. Rahim Sterling bisa menyundul umpan Mahrez dari tengah lapangan. Namun, Leno masih sangat tangkas menepis ancaman rahim Sterling

Di sisa laga, Arsenal hanya bisa menunggu di wilayah mereka sendiri untuk menahan gempuran M.City. Mereka juga sangat kesulitan melancarkan serangan balik karena bermain dengan 10 pemain.

Pada menit ke-77, rahim Sterling kembali memanfaatkan umpan terukur Mahrez. Terbebas dari pengawalan mendapat umpan terobosan Mahrez. tendangan Sterling kembali masih bisa diamankan Leno.

M.City akhirnya bisa mencetak gol kelima mereka di menit ke-84. Umpan Mahrez kali ini tak disia-siakan peran Torres untuk menambah gol keduanya di laga ini.

Gol!!! Umpan silang rian Mahrez dari sisi kiri ditanduk peran Torres di kotak penalti menaklukkan Leno yang berusaha melakukan sergapan.

Skor 5-0 untuk kemenangan M.City menutup laga

Recommended For You

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *