free site stat 9 film semi Korea terbaik yang kontroversial - DALBAS.COM

9 film semi Korea terbaik yang kontroversial

9 film semi Korea terbaik yang kontroversial

Begitu segudang film semi yang patut diacungi jempol berasal dari negara Korea Selatan. Sebut saja A Muse dan A Frozen Flower. Tidak sebatas soal adegan dewasa, akting para aktor dan aktris yang memukau, jalan cerita dan pengambilan gambar, turut menjadi tolak ukur film semi Korea sanggup bersaing dan pasti berkualitas.

Sebagai contoh film A Muse alias Eungyo. Meskipun sempat menimbulkan kontroversi, film ini bisa mengantarkan sang pemeran wanita primer, Kim Go Eun memenangkan tak terhitung penghargaan. Film A Muse yang dirilis pada tahunan 2012 ini membawa dampak Kim Go Eun dinobatkan jadi aktris pendatang baru paling baik berasal dari sepuluh ajang penghargaan. Tidak benar satu ajang yang terkenal yakni Baeksang Arts Awards ke-49.

A Muse hanyalah satu dari sekian banyak film semi Korea terbaik. Namun tenang, Hops sudah merangkum 8 film lainnya yang nggak kalah menarik. Yuk, disimak!

A Muse alias Eungyo. Foto: Asianwiki

A Frozen Flower

A Frozen Flower adalah film bergenre sejarah yang erotis dan diproduksi year 2008. Film ini disutradarai oleh Yoo Ha dan dibintangi oleh Jo In-Sung, Joo Jin-Mo dan Song Ji-Hyo. Berlatar pada Dinasti Goryeo, A Frozen Flower mengadaptasi pemerintahan Gongmin berasal dari Goryeo secara longgar.

Read :  Surat Terbuka Didi Riyadi

A Muse

Lee Jeok Yo adalah penyair nasional yang amat dihormati di usia 70-An. Sementara menemukan seorang gadis sekolah menengah, Eun Gyo, tertidur di kursi di terasnya, Jeok Yo segera terpikat dan memberinya pekerjaan paruh selagi untuk membersihkan rumahnya.

Addicted

Film semi Korea pada akhirnya ada Addicted yang menceritakan perjalanan spiritual dua bersaudara dan juga kisah cinta dan hasrat yang penuh gairah antara seorang pria dan seorang wanita.

Film ini bercerita perihal perselingkuhan antara Su Jin dan Kyung Ho, dan juga kesengsaraan pasangan mereka masing-masing, In Soo dan Seo Young.

Marriage Is a Crazy Thing

Film Semi Korea Marriage Is a Crazy Thing. Foto: Dailymotion

Jun-Young adalah seorang pria yang belum ingin menjalin interaksi serius. Waktu tersebut, Yeon-Hee adalah gadis berusia hampir 30 th yang ingin menemukan suami. Mereka bertemu pada kencan buta dan punya interaksi fisik dan juga emosional yang kuat.

Read :  Poster Covid-19

Never Forever

Seorang wanita berkulit putih kelas atas yang tinggal di New York (Vera Farmiga) tidak bisa punya kandungan anak dengan suaminya yang berdarah Korea-Amerika (David Mcinnis), yang mandul. Sesudah suaminya mencoba bunuh diri, dia menghubungi seorang imigran ilegal muda berasal dari Korea Selatan (Ha Jung-Woo) untuk berhubungan seks supaya dia bisa hamil dan menyelamatkan pernikahannya.

Obsessed

Obsessed menceritakan kisah cinta dan perselingkuhan antara Kolonel Kim Jinpyeong dan Jong Go Heun. Keduanya udah serupa-mirip menikah dan punya pasangan.

Film ini ditulis dan diarahkan oleh pengarah adegan Kim Dae-Woo yang sebelumnya juga menggarap Untold Scandal, Forbidden Quest, dan The Servant.

Summer Time

Summertime tayang pada 2001 yang disutradarai oleh Park Jae-Ho dan dibintangi oleh Ryu Soo-Young dan Kim Ji-Hyun. Ini merupakan film remake berasal dari karya kontroversial Filipina Scorpio Nights, yang terinspirasi berasal dari pembantaian Gwangju.

Read :  Link Viral 41 Detik Zoom di Twitter dan Tiktok

Sweet Sex and Love

Shin Ah adalah wanita modern berjiwa bebas. Dong Gi adalah seorang pemuda yang tanpa henti melacak sesuatu yang baru dan menarik. Rendezvous tak terduga di antara mereka mengubah malam biasa jadi malam yang tak terlupakan.

Sweet Sex and Love. Foto: Ist

The Intimate Lover

Seorang pria dan seorang wanita bertemu untuk pertama kalinya. Untuk pertama kalinya, dia mengalami taraf keintiman yang belum dulu dia alami sebelumnya dengan pria yang baru ditemui.
Tersebut dia sembilan film semi paling baik berasal dari negara ginseng. Anda bisa cari film-film itu di web streaming film sah layaknya Netflix, Viu, iqiyi, dan lainnya ya!

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *