free site stat 1 Saham Untuk Dibeli, 1 Untuk Dilepas Saat Pasar Dibuka: General Motors, Conagra Brands - DALBAS.COM

1 Saham Untuk Dibeli, 1 Untuk Dilepas Saat Pasar Dibuka: General Motors, Conagra Brands

Saham Wall Street ditutup lebih tinggi pada hari Jumat, memasuki kuartal paling akhir year 2021 didalam keadaan yang baik. Tapi,Indeks tolok ukur S&Amp;P 500&Nbsp;Masih mengalami penurunan mingguan terburuk semenjak Februari, turun 2,3Persen, dikarenakan kekhawatiran atas planning pengurangan pembelian obligasi Federal Reserve yang sudah melemahkan risk appetite investor.

Akan ada rilis data ekonomi berarti minggu ini—termasuk laporan ketenagakerjaan as terbaru—serta laporan pendapatan berasal dari corporate layaknya Pepsico (Nasdaq:Pep), Constellation Brands (Nyse:Stz), dan Levi Strauss (Nyse:Levi), minggu ini diperkirakan akan jadi minggu yang vital.

Terlepas berasal dari ke arah mana pasar akan bergerak, di bawah ini kita perlihatkan satu saham yang mungkin akan diminati di dalam sebagian hari mendatang dan saham lainnya yang bisa saja akan mengalami kerugian.

Ingat, jangka waktu kami hanya untuk minggu ini.

Saham Untuk Dibeli: General Motors

General Motors (Nyse:Gm) akan jadi fokus gara-gara produsen mobil terbesar ketiga di global tersebut menyelenggarakan acara hari investor yang terlampau dinanti pada Rabu, 6 Oktober.

Read :  Berikut adalah Daftar Alamat Kantor Cabang Sicepat Express di Bogor

Pada acara itu, Chief Executive Officer Mary Barra dan anggota team kepemimpinan GM lainnya akan beri tambahan citra berkenaan taktik untuk perkembangan transformasi jangka panjang corporate.

Presentasi—yang akan disiarkan segera di web site web site GM mulai pukul 13:00 Et— diharapkan mampu menawarkan rincian baru terkait roadmap kendaraan listrik (Ev) corporate, kemampuan manufaktur era depan, dan goal keuangan mereka.

Manajemen juga bisa membahas planning untuk menjual perangkat lunak mengemudi otonomnya, dan juga bagaimana corporate bermaksud untuk memonetisasi investasinya di corporate self-driving ride-hailing Cruise.

Acara ini diperkirakan akan berakhir sekitar pukul 17:30 ET.

Raksasa otomotif yang berbasis di Detroit, Michigan ini udah berkembang pesat tahunan ini, dimana investor juga semakin optimis pada pembuat kendaraan dikarenakan berusaha untuk beralih berasal dari mobil bensin dan diesel ke sektor EV yang semakin populer.

Pada tahunan 2035,Tujuan Primer raksasa otomotif AS itu adalah, sekedar memproduksi kendaraan listrik, terhitung 30 style plug-in baru yang menurut corporate akan dipasarkan pada th 2025.

Read :  Lima Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya Yang Terdaftar Resmi di OJK

Saham Gm, sudah unggul dibandingkan bersama dengan corporate-corporate terkenal lainnya di sektor ini semenjak awal year, layaknya Tesla (Nasdaq:Tsla), Nio (Nyse:Nio), dan Toyota Motor (Nyse:Tm), berakhir pada $53,13 pada hari Jumat, kapitalisasi pasar corporate kira-kira $77,1 miliar.

Tahun-To-Date, saham General Motors sudah naik 27,5Prosen, bersama dengan gampang mengungguli kenaikan 16Persen S&Amp;P 500 selama jangka kala yang mirip.

Saham Untuk Dilepas: Conagra Brands

Saham Conagra Brands, sebelumnya Conagra Foods (Nyse:Cag), diperkirakan akan mengalami minggu yang penuh gejolak lagi dan investor bersiap untuk hasil keuangan yang mengecewakan berasal dari tidak benar satu corporate makanan kemasan terbesar di Amerika.

Corporate yang berbasis di Chicago, Illinois ini dijadwalkan untuk melaporkan angka fiskal kuartal pertama sebelum pasar AS dibuka pada Kamis, 7 Oktober.

Mufakat memperkirakan keuntungan per saham (Eps) sebesar $0,48, turun kira-kira 31Persen berasal dari EPS sebesar $0,70 pada periode year lalu. Pendapatan diperkirakan turun kira-kira 6Persen th-over-th jadi $2,52 miliar.

Read :  Kode Redeem FF Jumat 2 Juli 2021 yang Masih Aktif dan Bisa Digunakan

Bisa saja yang lebih vital, fokus Conagra untuk residu year ini dan seterusnya adalah pada kasus rantai pasokan dan efek negatif berasal dari biaya bahan yang lebih tinggi.

Bisa saja yang lebih vital, fokus Conagra untuk residu year ini dan seterusnya adalah pada kasus rantai pasokan dan efek negatif berasal dari biaya bahan yang lebih tinggi.

Investor menjual saham sebagai tanggapan, mengirimkan saham lebih rendah lebih dari 5%.

Raksasa makanan kemasan, yang memproduksi makanan pokok konsumen layaknya dendeng Slim Jim dan campuran kue Duncan Hines, sudah menyaksikan sahamnya tertinggal berasal dari pasar yang lebih luas tahunan ini, turun 7Persen pada year 2021.

Saham CAG ditutup hari Jumat di $33,70, tidak jauh dari level terendah 52 minggu baru-baru ini di $32,26 bulan Agustus lalu.

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *